Kim Hyun Joong

Sabtu, 12 Maret 2011

Gagal

Kim Hyun Joong Gagal Jumpa Fans


Ada kabar kurang seru tentang Kim Hyun Joong. Konon leader SS501 ini gagal datang di acara jumpa fans yang diselenggarain di Taiwan tanggal 26 Desember 2010 lalu karena oppa satu ini mendadak sakit. Nah, buat ngobatin rasa kecewa para penggemarnya, Hyun Joong oppa akhirnya nulis pesan permintaan maaf lewat website. "Halo....,aku Kim Hyun Joong. Aku sebetulnya ingin ke Taiwan untuk bertemu kalian semua, tapi sayangnya aku kurang sehat. Aku benar - benar minta maaf. Aku harap kalian terus nonton Palyful Kiss. Terima kasih semuanya," kata Kim Hyun Joong seperti dikutip Youtube.

Biarpun sakit, kondisi Kim Hyun Joong dikabarkan berangsur - angsur pulih dan siap perform di MBC Drama Award 2010 tanggal 30 Desember. Oppa kita ini juga didominasikan di 3 kategori, yaitu Excellene Award, Populer Award, dan Best Couple Award

Tidak ada komentar:

Posting Komentar